Tunik saat ini menjadi busana trendi yang bisa digunakan sebagai pakaian formal seperti kekantor atau ke pesta pernikahan, namun tunik juga bisa digunakan untuk acara non formal misalnya ke mall atau hangout bersama teman-teman. Pemakaian tunik di berbagai acara bisa anda pilih sesuai dengan model tunik yang anda kenakan. Saat ini model tunik yang sedang trendi adalah tunik batik kombinasi. Tunik dengan batik kombinasi ini sendiri di kombinasikan dengan bahan dasar batik sehingga tunik akan terlihat lebih elegan dan kekinian.  Yuk simak macam-macam tunik dengan batik kombinasi berikut ini.

  • Tunik berkerah dengan batik kombinasi

Jika anda menyukai tunik berkerah ada baiknya anda mencoba tunik kerah dengan menggunakan batik kombinasi. Dengan menggunakan tunik model ini anda bisa mengenakan nya diacara formal atau juga bisa anda kenakan pada saat anda perki kekantor.

  • Tunik polos dengan batik kombinasi

Tunik dengan model polos ini bisa dikombinasi dengan batik, bayangkan jika bagian atas didesain polos dan dibagian bawah diberi kain dasar batik. Tunik batik kombinasi tersebut akan terlihat sangan elegan dan casual. Jadi tunik model ini bisa anda gunakan di berbagai acara baik formal maupun non formal.

  • Tunik cardigan dengan batik kombinasi

Nah untuk tunik yang satu ini sangat digandrungi anak muda jaman sekarang, tunik yang dipadukan dengan model cardigan. Bagaimana jika tunik ini di desain dengan menggunakan batik kombinasi. Terlihat sangat cocok jika dibayangkan dan akan sangat terlihat santai namun tidak ketinggalan jaman. Nah anda wajib mencoba tunik model ini agar anda tetap terlihat kekinian walaupun mengenakan batik.

            Beberapa model tunik batik kombinasi diatas bisa menjadi inspirasi untuk anda pencinta tunik. Agar tunik yang anda kenakan tidak membosankan dan terlihat lebih kekinian. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk anda dan bisa anda terapkan dalam gaya berbusana anda. Budayakan selalu kain khas tradisional yang kita miliki dengan menggunakan batik pada berbagai gaya busana anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *